Frequently Ask Questions Mahkota 4D

 

 Frequently Ask Questions

1. Bagaimana caranya agar saya bisa bermain permainan yang tersedia di situs judi online  ?
Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan meng-klik tombol DAFTAR yang tersedia.


2. Berapakah minimal depositnya ?
Minimal deposit di hkindo.com adalah Rp 10.000,-.

3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar deposit saya di konfirmasi ?
Jika bank sedang online, proses deposit dapat kami proses sesegera mungkin, dengan catatan anda melakukan proses deposit dengan benar.

4. Bagaimanakah cara yang tepat untuk melakukan konfirmasi deposit ?

- Pastikan nomor rekening tujuan transfer anda sudah benar sesuai dengan yang tertera pada menu deposit dan selalu periksa terlebih dahulu sebelum melakukan transfer karena kami mengganti nomor rekening tujuan transfer secara rutin untuk menghindari antrian yang panjang.
- Jika anda tidak memiliki nama belakang unik (contoh nama : andi), anda diharuskan melakukan deposit dengan nominal yang unik dan bersifat rahasia agar tidak terjadi kesalahan proses dana deposit, contohnya deposit dengan nominal Rp 100.126,-
- Lakukan transfer sebelum melakukan konfirmasi.


5. Apakah deposit dapat digabungkan dari beberapa kali transfer, atau bisakah saya transfer berkali-kali sebelum melakukan konfirmasi deposit ?

Anda boleh melakukan banyak transfer dengan nominal yang berbeda-beda ataupun sama. Tapi saat melakukan konfirmasi deposit anda tidak bisa menggabungkan lebih dari satu dana sekaligus, anda harus mengkonfirmasi dana tersebut satu per satu.   

6. Mengapa withdraw saya terkadang lama diproses ?

Semua antrian withdraw diproses berdasarkan waktu konfirmasi. Pada jam sibuk atau bank baru saja online kembali, antrian withdraw dapat menjadi sangat banyak sehingga membutuhkan waktu proses lebih lama. Tapi itu kalau lagi pada jam sibuk atau lagi banyak permintaan withdraw saja. tapi secara umum withdraw sangatlah cepat.


7. Kenapa withdraw yang sudah dikonfirmasi tidak dapat dibatalkan kembali ?

Karena banyaknya kasus kata sandi pemain diketahui orang lain. Untuk meminimalisir resiko pencurian chip, kami memberlakukan kebijakan tersebut.

8. Kenapa memo saya terkadang lama/tidak dijawab ?

Ada banyak sekali memo yang kami terima secara bersamaan dan membutuhkan waktu untuk memahami pertanyaan dan keluhan, lalu menjawab satu-persatu. Karena alasan efisiensi, kami tidak akan merespon memo yang bersifat pertanyaan-pertanyaan yang tidak berhubungan dengan teknis permainan, pertanyaan yang bersifat kasar dan menyerang.


9. Apabila saya terputus dalam permainan, apakah chips yang saya pertaruhkan akan diganti ?

Kami akan bertanggung jawab apabila kerusakan berada pada pihak server, saat semua pemain mengalami down/terputus. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi akibat jaringan atau koneksi internet pemain yang terputus ditengah permainan.


10. Bagaimana saya mengetahui status bank online/offline?
Anda dapat melihat info status bank pada kolom informasi yang tersedia pada bagian bawah halaman situs. Status bank akan rutin diperbaharui sesuai dengan status layanan bank pada saat itu juga.

11. Kenapa data bank harus diisi dengan benar ? Kemungkinan apa saja yang dapat terjadi dikemudian hari apabila saya tidak memberikan data bank yang benar?

Kami membutuhkan data yang akurat agar deposit dan withdraw dapat diproses dengan lancar. Jika data yang diberikan tidak akurat, maka proses deposit akan membutuhkan waktu yang lebih lama dan kemungkinan withdraw tidak dapat diproses sampai anda memberikan informasi yang benar.

Pada saat MAINTENANCE sedang berlangsung server akan di-nonaktifkan dan anda tidak dapat akses ke dalam permainan. Jika tidak ada perubahan, maka maintenance akan tetap dilakukan setiap senin sesuai jadwal.

Daftar disini 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar