Frequently Ask Questions
1. Bagaimana caranya agar saya bisa bermain permainan yang tersedia di situs judi online ?
Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan meng-klik tombol DAFTAR yang tersedia.
2. Berapakah minimal depositnya ?
Minimal deposit di hkindo.com adalah Rp 10.000,-.
3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar deposit saya di konfirmasi ?
Jika bank
sedang online, proses deposit dapat kami proses sesegera mungkin, dengan
catatan anda melakukan proses deposit dengan benar.
4. Bagaimanakah cara yang tepat untuk melakukan konfirmasi deposit ?
- Pastikan
nomor rekening tujuan transfer anda sudah benar sesuai dengan yang
tertera pada menu deposit dan selalu periksa terlebih dahulu sebelum
melakukan transfer karena kami mengganti nomor rekening tujuan transfer
secara rutin untuk menghindari antrian yang panjang.
- Jika anda
tidak memiliki nama belakang unik (contoh nama : andi), anda diharuskan
melakukan deposit dengan nominal yang unik dan bersifat rahasia agar
tidak terjadi kesalahan proses dana deposit, contohnya deposit dengan
nominal Rp 100.126,-
- Lakukan transfer sebelum melakukan konfirmasi.
5.
Apakah deposit dapat digabungkan dari beberapa kali transfer, atau
bisakah saya transfer berkali-kali sebelum melakukan konfirmasi deposit ?
Anda boleh melakukan banyak transfer dengan nominal yang berbeda-beda ataupun sama. Tapi saat melakukan konfirmasi deposit anda tidak bisa menggabungkan lebih dari satu dana sekaligus, anda harus mengkonfirmasi dana tersebut satu per satu.
6. Mengapa withdraw saya terkadang lama diproses ?
Semua
antrian withdraw diproses berdasarkan waktu konfirmasi. Pada jam sibuk
atau bank baru saja online kembali, antrian withdraw dapat menjadi
sangat banyak sehingga membutuhkan waktu proses lebih lama. Tapi itu
kalau lagi pada jam sibuk atau lagi banyak permintaan withdraw saja.
tapi secara umum withdraw sangatlah cepat.
7. Kenapa withdraw yang sudah dikonfirmasi tidak dapat dibatalkan kembali ?
Karena
banyaknya kasus kata sandi pemain diketahui orang lain. Untuk
meminimalisir resiko pencurian chip, kami memberlakukan kebijakan
tersebut.
8. Kenapa memo saya terkadang lama/tidak dijawab ?
Ada banyak
sekali memo yang kami terima secara bersamaan dan membutuhkan waktu
untuk memahami pertanyaan dan keluhan, lalu menjawab satu-persatu.
Karena alasan efisiensi, kami tidak akan merespon memo yang bersifat
pertanyaan-pertanyaan yang tidak berhubungan dengan teknis permainan,
pertanyaan yang bersifat kasar dan menyerang.
9. Apabila saya terputus dalam permainan, apakah chips yang saya pertaruhkan akan diganti ?
Kami akan
bertanggung jawab apabila kerusakan berada pada pihak server,
saat semua pemain mengalami down/terputus. Kami tidak bertanggung jawab
atas kerugian yang terjadi akibat jaringan atau koneksi internet pemain
yang terputus ditengah permainan.
10. Bagaimana saya mengetahui status bank online/offline?
Anda dapat
melihat info status bank pada kolom informasi yang tersedia pada bagian
bawah halaman situs. Status bank akan rutin diperbaharui sesuai dengan
status layanan bank pada saat itu juga.
11.
Kenapa data bank harus diisi dengan benar ? Kemungkinan apa saja yang
dapat terjadi dikemudian hari apabila saya tidak memberikan data bank
yang benar?
Kami
membutuhkan data yang akurat agar deposit dan withdraw dapat diproses
dengan lancar. Jika data yang diberikan tidak akurat, maka proses
deposit akan membutuhkan waktu yang lebih lama dan kemungkinan withdraw
tidak dapat diproses sampai anda memberikan informasi yang benar.
Pada saat MAINTENANCE sedang berlangsung server akan di-nonaktifkan dan anda tidak dapat akses ke dalam permainan. Jika tidak ada perubahan, maka maintenance akan tetap dilakukan setiap senin sesuai jadwal.
Daftar disini
0 Komentar